Senin, 01 Februari 2010

MANAJEMEN STRATEGI

Di era globalisasi seperti sekarang ini persaingan bisnis semakin ketat, diperlukan manajemen – strategi yang jitu karna dengan manajemen – strategi yang baik akan bisa melihat peluang – peluang bisnis yang menjanjikan. Kesuksesan sebuah perusahaan dapat dicapai apabila perusahaan tersebut di bangun oleh System manajemen – strategi yang baik serta dikelola secara TRANSPARAN & SISTEMATIS dengan mengunakan manajemen – strategi yang akurat dan efektif untuk sebuah kesuksesan .
Beberapa macam manajemen – strategi yang terbukti jitu dalam strategi bisnis antara lain:

1. manajemen – strategi yang berorientasi pada product leadership (keunggulan produk). Perusahaan yang mengunakan manajemen – strategi ini selalu berupaya menciptakan produk-produk dengan kualitas premium, dan selalu one step ahead dibanding produk kompetitor. Mereka tak segan-segan mengeluarkan dana besar untuk bagian R & D-nya demi terciptanya produk yang berkualitas.

2. manajemen – strategi yang berorientasi pada operational excellence (keunggulan operasional). Dalam manajemen – strategi ini yang paling utama adalah membangun proses bisnis yang efektif & efisien. Sehingga dengan proses bisnis yang efektif & efisiensi ini, mereka mampu menekan biaya produksi, sehingga dengan manajemen – strategi ini mereka mampu menjual produknya dengan harga yang lebih kompetitif dibanding competitor – kompetitornya.

3. manajemen – strategi yang berorientasi pada customer intimacy (Keakraban / Keintiman dengan pelanggan). Yang paling utama dalam manajemen – strategi ini adalah membangun hubungan yang akrap/intim dengan semua pelanggannya sehingga akan membentuk mitra bisnis/ relasi yang langgeng dan berkelanjutan.
Kami SIEN Consultan perusahaan konsultan manajemen – strategi , bisnis strategi, konsultan strategi, konsultan bisnis strategi, Konsultan keuangan, Finance & Accounting Manajemen, konsultan pajak, marketing strategi, bisnis plan, pengembangan bisnis, konsultan bisnis, bisnis, peningkatan omzet, strategi, training motivasi, Strategy and Business, Strategy Management, Business Marketing Strategy, yang sudah TERBUKTI & berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam menangani perusahaan lokal/Asing tanpa melihat besar kecil perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar